Hari Ini Aburizal Bakrie di Lapangan Pamedan

Suyono

TANJUNGPINANG - Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar H Aburizal Bakrie atau yang lebih akrab disapa Ical, hari ini, Senin (25/7), dijadwalkan akan membuka secara langsung kaderisasi penggerak teritorial desa (Karakterdes) di Hotel Comfort Tanjungpinang.

“Selain Aburizal beberapa pengurus DPP seperti Idrus Marham, Priyo Budi Santoso dan beberapa pengurus DPP lainnya ikut mendampingi dalam kunjungannya ke Tanjungpinang ini,” ungkap Humas Partai Golkar Kepri, Suyono STP, kepada Tanjungpinang Pos, Minggu (24/7).

Menurutnya, kunjungan ketua umum DPP Partai Golkar ke Kepulauan Riau akan dijadikan momentum penting bagi penggalangan konsolidasi dan koordinasi di internal partai. “Kunjungan ketua umum ke Kepulauan Riau memberikan spirit tersendiri bagi pengurus dan kader untuk lebih memantapkan program kerja, khususnya DPD Golkar se Kepri,” kata Suyono.

Partai Golkar Kepri, sambungnya, dalam menyongsong Pemilu 2014 akan lebih memfokuskan pada karya nyata dan bukan kerja-kerja simbolis yang tidak sejalan dengan aspirasi masyarakat. “Implementasi slogan suara Golkar suara rakyat harus direalisasikan dalam bentuk karya nyata dan kerja keras. Dan ini yang akan dilakukan Golkar demi tercapainya kesejahteraan masyarakat Kepri,” imbuhnya.

Suyono menambahkan, selain memantapkan program kerja, untuk suksesnya Golkar di Pemilu 2014, juga disiapkan kader-kader tangguh dan militan melalui mekanisme Karakterdes. ”Untuk Kepri tiap tahunnya akan kita rekrut 100 kader baru per desa dan kelurahan. Kalau di Kerpi ada 351 desa berarti 35.100 kader baru kita rekrut tiap tahunnya,” jelas Suyono.

Program Karakterdes yang memfokuskan perekrutan kader baru yang tangguh dan militan ini akan terus dilakukan sampai pada Pemilu 2014 nanti. ”Kita optimis program ini akan berjalan dengan sukses. Karena kita sudah membentuk lembaga pengelola kaderisasi (LPK) yang tupoksinya khusus menangani kaderisasi,” ujarnya.

Partai Golkar, jelas Suyono, sangat optimis menjadi partai pemenang dalam Pemilu 2014 nanti di Kepulauan Riau. Kaderisasi terus kita lakukan. Infrastruktur dan program kerja partai kita mantapkan. Kerja keras dan karya nyata juga terus berkelanjutan. Kita sangat optimis Pemilu 2014 akan jadi pemenang di Kepri,” tutur mantan jurnalis Kepri ini.

Dalam kunjungannya ke Tanjungpinang, Aburizal Bakrie selain akan membuka Karakterdes di Hotel Comfort juga akan menghadiri secara langsung tabligh akbar Pengajian Al Hidayah Provinsi Kepri yang digelar di lapangan Pamedan. “Kami mengundang seluruh masyarakat Tanjungpinang dan Bintan untuk ikut hadir di acara tabligh akbar tersebut. Panitia juga menyediakan hadiah door prize yang sangat fantastis,” pungkasnya.(k)

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current day month ye@r *