PKK Kepri Bagi bingkisan Di Tiga Pelabuhan

Para penerima bantuan berfoto bersama dengan Tim Penggerak PKK Kepri di Sri Bintan Pura, Tanjungpinang.

GERAKAN Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kepri, Selasa (7/8) membagi-bagikan sembako kepada puluhan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) atau porter, sopir taksi, tukang ojek dan tukang becak yang ada di tiga pelabuhan. Yakni Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang, Pelabuhan Telaga Punggur Batam dan Pelabuhan Feri Sekupang, Batam.

Pembagian ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri, Hj Aisyah M Sani beserta Ny Suhajar Diantoro. Bingkisan berupa sembako ini secara total berjumlah 1.000 paket, yang 216 diantaranya di Adapun dalam setiap paketnya berisi, beras lima kilogram, satu kardus mie instan, dan roti satu kaleng.

Menurut Hj Aisyah, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa kasih sayang pemerintah daerah, khususnya PKK Kepri kepada para pekerja pelabuhan. Baik itu yang berada di Tanjungpinang, Telaga Punggur Batam dan Feri Sekupang.

“Saya berharap ini tidak diliihat dan dinilai dari harganya. AKan tetapi, makna pemberian bantuan ini sebagai rasa kepedulian PKK kepada warga yang mencari nafkah di areal pelabuhan,” ujarnya. ***

Narasi : Taufik A Habu
Foto : Mazpram Humas Pemprov Kepri
Tata Letak : Heru Jailani

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current day month ye@r *