Lomba Tri Juang 45 Kembali Digelar

Raja Rasfiardi

BINTAN CENTRE – Lomba Gerak Jalan atau yang dikenal lomba Tri Juang 45 Tanjungpinang, kembali akan digelar pada September mendatang. Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjungpinang, Raja Rasfiardi, menjelaskan lomba Tri Juang ini digelar dengan jarak tempuh 8 KM, 17 KM dan 45 KM. Hal ini sama dengan tahun sebelumnya. Lomba ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekan RI yang ke 67 tahun.

Kegiatan ini dijadwalkan mulai akhir September mendatang yaitu dengan rincian, untuk jarak 17 KM digelar pada Senin (24/9), untuk jarak 8 KM digelar Rabu (26/9) dan untuk jarak 45 KM digelar Sabtu (29/9).

“Kebetulan peringatan HUT RI tahun ini bersamaan dengan masuknya bulan puasa, maka lomba Tri Juang kita undur setelah peringatan HUT RI. Intinya dan kemeriahnya kita harapkan tetap sama dengan tahun lalu,” kata Raja Rasfiardi kepada Tanjungpinang Pos, Jumat (24/8).

Menurut dia, panitia dari KONI dan pemerintah bersama dengan dinas terkait sudah menggelar rapat menentukan hari pelaksanaan dan sudah positif digelar pada tanggal 24 September mendatang. Panitia kembali akan mengelar rapat untuk menentukan apakah lokasi start-nya sama dengan tahun lalu yakni di Melayu Square.

“Total hadiahnya juga belum ditentukan oleh panitia, masih akan kembali berkumpul bersama dengan pemerintah kota Tanjungpinang untuk menentukan berapa jumlah hadiahnya. Kita harapkan hadiahnya lebih baik dibandingkan tahun lalu,” tegas Raja Rasfiardi. Dan, uang pendaftaran diharapkan sama dengan tahun sebelumnya yakni gratis alias tidak bayar. Tempat pendaftaran nanti tetap diharapkan di kantor KONI Tanjungpinang di Pamedan.(ass)

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current day month ye@r *