Rudi Chua Fokus di DPRD Kepri

Rudi Chua

Rudi Chua

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Rudi Chua, dari partai Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru (PKBIB) gabungan PKB Yenny Wahid dan PPIB, mengatakan, kalau dirinya belum berpikir akan menjadi anggota DPRD Kota Tanjungpinang maupun DPR RI. Ia masih tetap akan menjadi anggota DPRD Kepulauan Riau (Kepri).

“Perlu saya sampaikan hingga saat ini, saya belum ada berpikiran menjadi anggota DPRD Kota Tanjungpinang dan DPR RI. Saya tetap fokus ke DPRD Kepri,” kat Rudi Chua kepada Tanjungpinang Pos, Jumat (12/1).

Kata Rudi, di Kepri ada 11 anggota DPRD dari partai PKBIB, 2 anggota DPRD dari Tanjungpinang, 2 DPRD Lingga, 2 DPRD Batam, 1 DPRD Karimun dan 1 DPRD Anambas dan 3 Anggota DPRD Kepri, masih menunggu arahan dari partai PKBIB pusat, walaupun Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat sudah mengumumkan kalau PKBIB partai yang tidak lolos peserta pemilu.

“11 Anggota DPRD yang ada di Kepri, termasuk saya masih menunggu perintah partai dari pusat. Apakah petinggi partai PKBIB menyarankan merapat salah satu partai atau tidak,” kata Rudi Chua.

Kata Rudi Chua, yang juga mantan Ketua Persatuan Hotel dan Restoran (PHRI) Kepulauan Riau, kalau nantinya petinggi PKBIB menyarankan merapat ke salah satu partai, yang sudah dinyatakan lolos maka kader-kader kita yang di PKBIB harus mengikuti arahan. Dan, kalau tidak ada arahan dari PKBIB harus merapat ke partai mana, maka harus menunggu arahan dulu. (ass)

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current day month ye@r *