Demokrat Daftarkan 30 Caleg

SERAHKAN DAFTAR CALEG: Sejumlah pengurus DPC Partai Demokrat Karimun  dan beberapa orang saat akan menyerahkan daftar caleg ke Kantor KPU Karimun, Jumat (19/4) kemarin.

SERAHKAN DAFTAR CALEG: Sejumlah pengurus DPC Partai Demokrat Karimun dan beberapa orang saat akan menyerahkan daftar caleg ke Kantor KPU Karimun, Jumat (19/4) kemarin.

Pengurus DPC Partai Demokrat Karimun bersama calon legislatif (Caleg) dari pertai tersebut, mendaftarkan calegnya ke KPU Karimun, Jumat (19/4) kemarin. Caleg sementara yang didaftarkan sebanyak 30 orang.

“Kita mendaftarkan caleg sebanyak 30 orang. Artinya 100 persen dari jumlah kursi yang ada di DPRD Karimun. Saleg yang maju dari daerah pemilihan 1 sampai dapil 4. Caleg ini siap untuk memenangkan Partai Demokrat di Karimun sesuai dengan intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP),” ujar Iwan Kusuma Darmaja, Ketua DPC Partai Demokrat Karimun.

Partai Demokrat patuh pada aturan yang ditetapkan yaitu keterwakilan perempuan. Pada kesempatan itu, Iwan mengingatkan para caleg agarmulai mempersiapkan diri untuk hadir setiap saat di tengah-tengah masyarakat dan sama-sama bersama berjuang.

Iwan yang juga anggota Komisi C DPRD Karimun itu mengatakan, setelah dua periode ia menduduki sebagai anggota DPRD Karimun, ia mengaku maju selangkah yakni jadi caleg ke DPRD Provinsi Kepri dari dapil Karimun.

“Kita berikan kesempatan pada kader lain untuk maju di tingkat kabupaten. Artinya regenerasi harus ada. Makanya saya akan maju di DPRD Provinsi Kepri,” ucapnya.

Ia meminta kepada seluruh kader atau simpatisan partai ini untuk berjuang bersama meraih simpati masyarakat agar memilih caleg yang diusung. Caleg berjuang masing-masing untuk meraih suara yang banyak demi kemenangan bersama.

Iwan mengaku, ke-30 caleg yang diusung Partai Demokrat adalah caleg yang sudah dikenal di tengah-tengah masyarakat dan selalu siap untuk mendekatkan diri kepada warga.

“Makanya kita pesankan untuk tidak pernah melukai hati masyarakat. Harus mampu memberikan rasa simpati pada masyarakat,” pesannya.

Saat Partai Demokrat mendaftarkan calegnya, tidak seorang pun kelihatan komisioner KPU Karimun yang menerima berkas serta memeriksa kelengkapan berkas itu. Yang menerima mereka justru beberapa orang staf KPU Karimun. Tidak diketahui kemana para komisioner KPU Karimun saat itu. (yon)

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current day month ye@r *