Herlini: Moral Calon Jadi Kunci

Herlini Amran.

Herlini Amran.

ANGGOTA DPR RI asal Pemilihan Kepulauan Riau, Herlini Amran mengajak warga pompa air kota Tanjungpinang agar tidak salah mencari pemimpin lima tahun ke depan.

”Agar Indonesia bisa terus maju, masyarakat harus pandai memilih wakil rakyatnya. Pilih wakil rakyat yang memiliki integritas moral secara personal dan keluarganya baik untuk membangun bangsa. Itu Kuncinya,” ujar Herlini Amran saat reses bertemu dengan warga Pompa Air Kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang, Selasa (30/4).

Jika proses pemilihan pemimpin bangsa lima tahun mendatang berjalan tanpa moralitas dan integritas, maka hanya akan menghasilkan pemimpin bangsa yang berwatak serigala.

”Untuk rakyat yang memiliki hak pilih harus arif dan jeli melihat apakah wakil rakyat yang akan dipilih memiliki moralitas dan integritas pribadi yang baik atau tidak. Jangan asal pilih saja,” kata Herlini

Herlini juga mengajak warga untuk memilih pemimpin yang sering turun kemasyarakat.

”Sekarang masyarakat sudah bisa menilai mana wakilnya yang setelah terpilih masih memperhatikan warganya kan? Kita bisa belajar dari pemilu-pemilu sebelumnya siap dan apa yang sudah dilakukan wakil rakyat tersebut setelah kita pilih. Untuk itu, masyarakat harus hati-hati memilih pemimpin agar Indonesia bisa benar-benar bangkit dan kesejahteraan rakyat terus meningkat,” turutnya.

Pada kesempatan itu, Herlini besilaturahim dengan warga Pompa Air yang merupakam rangkaian tugas anggota dewan melaksanakan reses untuk terjun langsung ke masyarakat bawah dalam rangka menyerap aspirasi warganya. Pada kesempatan ini, Herlini Amran melakukan reses di Kota Batam dan Kota Tanjungpinang.

Salah satu aspirasi masyarakat pompa air yang diutarakan warga Pompa Air Tanjungpinanang kepada Herlini adalah bantuan pembuatan tugu jalan masuk ke daerah pompa air, Herlini memberikan bantuan pembangunan tugu jalan tersebut kepada ketua RW, Nasrul.(ABAS)

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current day month ye@r *