Yamaha X-Ride untuk yang Berjiwa Muda

TIPE BARU: Seorang karyawati dealer resmi Yamaha, Malaka Abadi Batu 9, menunjukkan motor Yamaha X-Ride, kemarin. Sepeda motor ini merupakan keluaran baru Yamaha. F-Andri Dwi S/TANJUNGPINANG POS

TIPE BARU: Seorang karyawati dealer resmi Yamaha, Malaka Abadi Batu 9, menunjukkan motor Yamaha X-Ride, kemarin. Sepeda motor ini merupakan keluaran baru Yamaha.
F-Andri Dwi S/TANJUNGPINANG POS

Kehadiran motor matik dual purpose Yamaha X-Ride disambut hangat oleh konsumen roda dua, termasuk di Tanjungpinang.

Bagaimana tidak, satu minggu sudah terjual 10 unit.Ada 50 unit motor Yamaha X-Ride yang sudah hadir di dealer Yamaha Malaka Abadi Batu 9. Hanya, baru satu minggu, yang tersisa tinggal 40 unit. Diyakini, geografis Tanjungpinang yang sedikit berbukit cocok untuk kendaraan jenis ini.

“Cepat lakunya. Banyak yang beli. Buktinya, minggu pertama terjual 10 unit,” kata Amril, Manajer Operasional Yamaha Malaka Abadi Tanjungpinang kepada Tanjungpinang Pos, Kamis (13/6).
Matic ini memang beda dengan matic lain. Performanya sengaja disetting berbeda.

Meski menggunakan mesin yang sama, hasil akhirnya berbeda. Performa untuk adventure (petualang) lebih diutamakan. Segmen yang dibidik juga lebih ke arah anak muda yang punya jiwa adventure, unik, gaul dan ekstrim.

Secara bodi, terlihat X-Ride banyak mengadopsi pada beberapa motor trail dan penjelajah offroad. Sehingga lekuk bodinya didominasi varian seperti ini. Kaki-kaki tampak menonjol layaknya semi offroad. Baik shock depan maupun belakang lebih panjang plus diameter lebih besar dengan tipe twin tube.

Yamaha X-ride mempunyai 3 tipe yaitu X-Ride biasa, X-Ride Special Edition (SE) dan X-Ride Adventure Special Edition (ASE). Masing-masing tipe Yamaha X-Ride mulai dari tipe X-Ride biasa dibanderol Rp15.965.000, kemudian X-Ride SE Rp16.445.000 dan X-Ride ASE Rp17.860.000.
Amril mengatakan, Yamaha X-Ride merupakan tipe motor yang tangguh di segala medan. Diperuntukkan untuk kalangan muda mulai dari usia 18 tahun sampai 30 tahun. Tentu saja, biar mereka tmapak tampil beda dan memiliki jiwa petualang.

Yamaha X-Ride mengandalkan teknologi injeksi YM JET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection) yang terkenal kencang dan irit. Yamaha X-Ride lebih responsif dibandingkan dengan Yamaha lainnya. Yamaha X-Ride didesain untuk mampu dikondisikan jalan yang tidak rata ataupun tergenang air.

Bagaimana? Jika berminat, cukup sediakan uang DP motor langsung bisa dibawa pulang. Anda juga bisa mendatangi dealer resmi Yamaha Malaka Abadi di Batu Sembilan Tanjungpinang. (dri)

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current day month ye@r *