Nabung Rp26 Juta Dapat Motor Gratis

Hadiah LANGSUNG:  Sepeda motor ini akan langsung dibawa nasabah tanpa diundi dengan syarat tertentu. F-desi/tanjungpinang pos

Hadiah LANGSUNG: Sepeda motor ini akan langsung dibawa nasabah tanpa diundi dengan syarat tertentu.
F-desi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kepri Bintan di pertengahan tahun ini memberikan tawaran hadiah menarik bagi nasabah yang ingin menabung. Hadiah yang ditawarkan merupakan hadiah langsung tanpa undian.

Direktur Utama BPR Kepri Bintan, Riau Rismantoro, belum lama ini mengatakan, ada beberapa hadiah menarik yang siap dibagikan. Di antaranya, Samsung Galaxy atau TV LED 32 inch untuk kisaran nominal hadiah Rp3.500.000. Hadiah ini akan diberikan untuk penabung senilai Rp9 juta.

Ada juga kategori hadiah Smartphone Blackbarry (BB) Q10, Samsung S4, Iphone 5, Ipad 4 dengaan nilai nominal saat diuangkan Rp7 juta. Hadiah utamanya ada Sepeda motor Yamaha Mio atau jika diuangkan berkisar Rp14.300.000.

“Ini tidak lagi melakukan pengundian, jadi bagi nasabah yang langsung menabung dengan pilihan kategori-kategori yang tersedia bisa langsung membawa yang kita tetapkan,” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos, Senin (8/7).

Kata Riau, masing-masing hadiah sudah ada ketentuan untuk mendapatkannya. Tentu, harus menabung dalam nominal tertentu. Untuk mendapatkan Samsung Galaxy atau TV LED 32 inch misalnya, harus menabung Rp10 juta dan diblokir Rp9 juta. Masa waktu pemblokiran 7 tahun.

Sementara itu, untuk hadiah Smartphone Blackbarry (BB) Q10 atau hadiah setara nominal Rp7 juta harus menabung senilai Rp19 juta dengan harus diblokir Rp18 juta. Masa blokir selama 7 tahun.

Adapun untuk mendapatkan hadiah utama sepeda motor, harus menyiapkan dana investasi menabung senilai Rp26 juta. Uang yang terblokir Rp25 juta dan Rp1 juta dapat diambil. Masa blokir selama 10 tahun.

Ditambahkan Riau, dengan program ini, berarti uang yang ditabung tetap kembali dan juga mendapatkan hasil bunga. Tentu, kembalinya setelah sampai pada waktu yang ditentukan.

Untuk pengambilan hadiah, handpohene atau lainnya, diberi tenggang waktu selama 7 hari setelah proses penabungan. Sebab, pihak bank masih butuh waktu untuk menghubungi pihak toko yang menyuplai hadiah.

Tentu, program ini bagus untuk Anda yang memiliki uang lebih. Tak ada salahnya menjatuhkan pilihan di Bank BPR Kepri Bintan untuk menabung. Saat ini sudah ada beberapa nasabah yang mendapatkan hadiah sesuai kategori yang dipilih.

“Inilah kemudahan dan pelayanan kepada nasabah setia yang ingin berinvestasi. Selain mendapatkan pengamanan dan kenyamanan dalam keuangan juga mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang berbanjiran,” tuturnya.

Ayo, kapan lagi bisa mendapatkan sepeda motor gratis. Uang akan tetap kembali dan juga ada bunga dari uang yang diinvestasikan. Langsung saja datang ke BPR Kepri Bintan di jalan DI Panjaitan Batu IX, Komplek Pinlang Mas nomor 1-2, Tanjungpinang (cr15)

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current day month ye@r *