Atlet Basket Ikut Kejurda KU-18 di Batam

BASKET: Pertandingan basket saat digelar di lapangan basket Teladan, beberapa waktu lalu. F-ADLY BARA HANANI/TANJUNGPINANG POS

BASKET: Pertandingan basket saat digelar di lapangan basket Teladan, beberapa waktu lalu.
F-ADLY BARA HANANI/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG-Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (perbasi) Tanjungpinang akan mengikutkan atlet basket Tanjungpinang untuk bertanding di Kejurda Kelompok Umur (KU) 18 tahun di Batam. Rencananya, kejurda akan digelar 3 sampai 7 September.

“Kita akan ikut,” kata Mohd Hedari, Ketua Perbasi Tanjungpinang, Selasa (27/8). Dijelaskannya, peserta yang akan mengikuti kejuaraan ini adalah atlet yang dikirim pengkot dan pengurus kabupaten (pengkab) Perbasi se Provinsi Kepri.

Event ini dilaksanakan untuk mengikuti kejurnas yang direncanakan digelar November. Kejurnas juga digelar di Batam.

Koordinator penyeleksi KU 18 tahun, Aman menambahkan, ia yakin bahwa tim Tanjungpinang KU 18 tahun akan dapat menjuarai Kejurda 2013. “Saya yakin dan percaya,” tegasnya.

Tim KU 18 tahun Tanjungpinang diyakinya punya kemampuan
untuk menguasai pertandingan. Tentu, dengan melihat kemampuan atlet saat ini. Di samping itu, mereka juga tetap mengharapkan doa dan dukungan dari warga Tanjungpinang agar dapat menampilkan yang terbaik.

Tidak hanya itu, dalam waktu dekat ini, Pengkot perbasi Tanjungpinang akan mengadakan kejuaraan Perbasi Cup VIII tahun 2013. Direncanakan Oktober 2013 di Lapangan Bola Basket Teladan Tanjungpinang.

Rencananya, yang mengikuti perlombaan nanti ada 12 tim, yang telah mengikuti liga bola basket perbasi ke-2 pada Maret sampai dengan Juni 2013 kemarin. (dri)

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current day month ye@r *