Konser Amal Hadirkan Opick dan Sulis

Raja Dachroni

Raja Dachroni

TANJUNGPINANG – Komite Nasional untuk Kemanusiaan dan Demokrasi Mesir (Komnas KDM) bekerjasama dengan Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Kepulauan Riau akan menggelar konser kemanusiaan untuk rakyat Mesir di Tanjungpinang, Minggu, (13/10) di Hotel Aston Tanjungpinang.

Kepada Tanjungpinang Pos, Direktur Program Kemanusiaan Komnas KDM, Ali Amril, mengatakan, kegiatan konser kemanusiaan untuk rakyat Mesir itu sudah sering dilakukan. Rencananya, untuk konser di Tanjungpinang, Komnas KDM akan mendatangkan artis Opick dan Sulis.

“Insyallah kami akan mendatangkan Opick dan Sulis dalam konser amal nanti di Tanjungpinang Kepulauan Riau. Sebelumnya konser digelar di Batam. Setelah berakhir di Batam baru terakhir di Tanjungpinang, tepatnya Hotel Aston,” ungkapnya, Minggu (6/10)

Ditambahkannya konser kemanusiaan ini gratis dan tidak ada pungutan biaya. Kegiatan ini juga diselingi dengan penggalangan dana dan lelang amal untuk korban pembantaian rakyat sipil yang mencapai ribuah orang di Mesir.
Ali Amril menjelaskan, tidak hanya artis religi Opick dan Sulis yang menghibur dan berdakwah, nantinya juga warga Tanjungpinang akan dihibur oleh penampilan band nasyid nasional.

Secara terpisah, penanggungjawab atau manager program Konser Kemanusiaan Peduli Rakyat Mesir di Tanjungpinang Raja Dachroni mengatakan, ini adalah konser amal pertama kali yang digelar di Tanjungpinang. Tentu, ini juga merupakan kehormatan tersendiri buat warga Tanjungpinang.

“Kita menghadirkan Opick dan Sulis untuk konser kemanusiaan ini, baru bulan kemarin kita melakukan di Makassar dan alhamdulillah terkumpul Rp450 juta. Kita mengharapkan Tanjungpinang dan Batam bisa melebihi dari itu, semoga masyarakat bisa menyiapkan infak terbaiknya,” kata Raja Dachroni.

Untuk itu, pihaknya berharap masyarakat Tanjungpinang bersama-sama mendukung kegiatan ini dan memberikan infak terbaiknya kepada Komnas KDM.

“Dari sekarang masyarakat sudah boleh menyalurkan infaknya dan bisa diantar ke Kantor KAMMI Kepulauan Riau atau menghubungi no hp 0852 7227 6756,” tutup Raja Dachroni. (adi)

Pin It

One thought on “Konser Amal Hadirkan Opick dan Sulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current day month ye@r *