Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenali Bio Nerve, Obat Produksi Asal Malaysia

Kenali Bio Nerve, Obat Produksi Asal Malaysia

Bio Nerve, apakah Anda pernah mendengarnya? Itu adalah obat herbal tradisional yang dibuat menggunakan bahan alami. Berupa kapsul, obat tersebut memberikan manfaat dalam gangguan sendi dan saraf. Tidak hanya itu saja, obat ini juga akan membantu untuk memulihkan stroke. 

Terdiri dari 40 pil, Anda bisa mendapatkannya dengan harga kisaranRp350.000 per botol. Sementara untuk satu kotak seharga kisaran Rp1.750.000. Anda tidak perlu khawatir soal masa kadaluarsa. Karena rata-rata kadaluwarsa mencapai 1-2 tahun. Bagi Anda yang ingin mengenal lebih dalam tentang produk kesehatan tersebut.

Cara Membedakan Bio Nerve yang Asli dan Palsu

Hampir setiap produk pasti mempunyai produk palsu. Begitu juga dengan obat rematik ini. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa membedakannya. Biasanya, merek palsu banyak beredar dan dijual secara bebas. Dengan kata lain, penjualan dilakukan tanpa melalui sistem penjualan langsung. 

Salah satu ciri bio nerve asli dan palsu terletak pada harganya. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, apabila harganya di bawah harga tersebut, maka itu produk palsu. Selain itu, Anda bisa menemukan kemasan kotak yang terdapat logo Malaysia. Anda juga bisa melihat penulisan nama produk, yang benar adalah Bio Nerve.

Cara lainnya yang bisa Anda lakukan adalah melihat BPOM. Selain itu, pada produk buatan Indonesia dan Malaysia terdapat sedikit perbedaan. Dalam produk Indonesia, nama penulisan produknya adalah BIO NERVEE. Hal ini menjadi cara mudah untuk menemukan bahwa produk itu palsu.

Manfaat Bio Nerve

Ada banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan dari produk kesehatan tersebut selain yang disebutkan di atas. Bagi Anda yang penasaran, berikut ini ulasan tentang obat bio nerve untuk penyakit apa. 

  • Mengobati masalah sakit tulang dan persendian
  • Mengobati permasalahan asam urat
  • Mengobati penyakit hipertensi dan tekanan darah tinggi
  • Membantu mengobati diabetes dan sakit jantung
  • Membersihkan dan merawat bagian paru-paru
  • Mengatasi masalah asma dan sinusitis
  • Mengobati asam lambung
  • Meredakan nyeri haid
  • Merawat penglihatan
  • Meningkatkan sistem imun

Dampak Mengonsumsi pada Tubuh

Setiap jenis obat, baik herbal atau kimia, semuanya pasti mempunyai efek samping. Salah satu faktor yang menjadi penyebabnya adalah tidak memperhatikan komposisi. Selain itu, tidak memperhatikan dosis bisa menyebabkan efek samping pada tubuh. Berikut ini beberapa efek samping yang bisa Anda temukan dalam produk tersebut.

1. Tekanan Darah Tinggi

Salah satu dampak yang bisa Anda rasakan saat meminum produk itu adalah tekanan darah tinggi. Hal ini karena mengonsumsi obat herbal dalam jumlah banyak bisa menyebabkan hal tersebut. Meski produk ini mempunyai manfaat dalam menurunkan tekanan darah tinggi, tapi penggunaan yang salah malah menjadi racun bagi tubuh.

2. Alergi

Efek samping Bio Nerve tidak jauh berbeda dengan produk kesehatan lainnya, yaitu alergi. Seseorang akan merasa sakit kepala, mual, pusing, dan ruam di bagian kulit. Bisa saja obat tersebut tidak cocok untuk tubuh Anda. Oleh karena itu, untuk mengantisipasinya, Anda bisa menanyakan dokter.

3. Detak Jantung Tidak Teratur

Efek samping yang bisa dirasakan saat mengonsumsi produk herbal tersebut adalah detak jantung tidak teratur. Hal ini karena beberapa obat herbal akan menjadi racun ketika digunakan dalam waktu yang lama. Ketika hal itu terjadi, Anda akan merasa gelisah, jantung sering berdebar, merasa pusing, bahkan menyebabkan stroke.

Itulah penjelasan singkat tentang bio nerve yang harus Anda tahu. Jangan salah pilih lagi, ya. Meski harganya murah, pastikan bahwa produk tersebut memang asli. Anda bisa mendapatkannya di blibli.com untuk mendapatkan yang asli. Jadi, apakah Anda sudah mencobanya?

Posting Komentar untuk "Kenali Bio Nerve, Obat Produksi Asal Malaysia"