close

Mudahnya Berbagi kuota dengan SMOOA IndiHome

Demi mengakomodasi kebutuhan internet keluarga, IndiHome meluncurkan layanan terbaru berupa add ons bernama SMOOA. Ini merupakan layanan dimana Anda bisa berbagi kuota bersama keluarga dalam satu tagihan.

Layanan SMOOA merupakan kerjasama IndiHome bersama provider Telkomsel yang menawarkan layanan sharing kuota internet bersama keluarga dalam semua jaringan.

Ada beberapa macam paket SMOOA yang bisa Anda pilih. Mulai dari Silver, Gold, Platinum dan juga Diamond. Pilihan paket ini memudahkan Anda menyesuaikannya dengan kebutuhan anggota keluarga.

Masing-masing paket memiliki jumlah kuota yang berbeda, mulai dari 15GB sampai dengan 200GB.  Meskipun namanya kuota keluarga, SMOOA mengizinkan pengguna mengakses internet dari mana saja, lho!

Untuk yang penasaran, berikut ini kami sajikan 3 kemudahan berbagi kuota bersama keluarga menggunakan layanan SMOOA IndiHome.

3 Kemudahan Berbagi kuota dengan SMOOA IndiHome

IndiHome lagi-lagi meluncurkan produk terbaru untuk memuaskan pelanggan setianya. Kali ini adalah SMOOA, add ons yang mengizinkan Anda berbagi kuota bersama keluarga.

Munculnya add ons ini di klaim dapat menekan besarnya tagihan internet setiap bulan. Selain itu, ada kemudahan lain yang ditawarkan SMOOA, berikut diantaranya.

1. Fleksibel dan Ramah Terhadap Mobilitas

Add ons SMOOA memberikan Anda kemudahan dalam mengatur anggota keluarga terdaftar. Dalam artian, Anda dapat memantau pemakaian kuota internet oleh anggota keluarga.

SMOOA memiliki mekanisme yang mirip dengan Wifi, namun ruang lingkupnya lebih kecil dan lebih terpantau. Layanan ini bisa jadi solusi kalau Anda enggan berlangganan Wi-Fi.

Siapa saja bisa mendapatkan akses internet selama ia memiliki password Wifi. Cukup sulit membatasi pengguna karena jaringannya publik. Selain itu, akses internet menggunakan Wi-Fi terbatas di rumah saja.

Lain halnya dengan SMOOA, pendaftaran  layanan ini menggunakan SIM card. Dengan demikian, yang mendapatkan akses internet hanya SIM card terdaftar, dan aksesnya dapat dari mana saja.

2. Gratis Telpon dan SMS Sepuasanya

Kemudahan berbagi kuota dengan SMOOA berikutnya adalah bonus telpon dan SMS sepuasnya kepada sesama pelanggan SMOOA. Cukup dengan satu bundel, Anda sudah mendapatkan kuota keluarga, telpon dan SMS, menarik sekali bukan?

3. Pembayaran Praktis dalam Satu Tagihan

Add ons SMOOA hadir untuk membantu Anda berhemat dengan menekan besarnya pengeluaran akibat biaya internet setiap bulan. Tagihan internet setiap anggota keluarga menjadi satu.

Hal ini tak cuma memudahkan pembayaran, tetapi juga menghemat pengeluaran. Paket SMOOA terdiri dari beberapa pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan jumlah anggota keluarga.

Ada paket Silver dengan jumlah kuota 15 GB, paket Gold 35 GB, paket Platinum 80 GB dan paket Diamond dengan jumlah kuota 200 GB. Pilihan paket ini bisa Anda sesuaikan dengan jumlah anggota keluarga.

Jadi, pemakaian internet dapat terpantau dengan baik, dan menghindari pembengkakan tagihan internet setiap bulannya.

Untuk berlangganan SMOOA IndiHome, Anda dapat mengunjungi laman http://indihome.co.id. Ada beberapa persyaratan yang perlu Anda lengkapi, salah satunya memiliki SIM card yang tidak terdaftar kuota keluarga Telkomsel sebelumnya.

Kedengarannya, keren sekali bukan? Sudah saatnya giliran Anda yang menjajal sendiri kemudahan berbagi kuota dengan SMOOA IndiHome.

Tinggalkan komentar