5 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2021

Kecantikan merupakan hal yang cukup dicari oleh berbagai macam kalangan di dunia. Dari pria hingga wanita. Berbagai faktor membuat seorang wanita dapat dikatakan sebagai wanita yang cantik.

Faktor tersebut dapat berupa proporsi wajah, warna rambut, raut muka, dan lain sebagainya. Berikut ini beberapa negara penghasil wanita cantik terbesar di dunia.

Daftar Negara Penghasil Wanita Cantik terbanyak di Dunia

1. Venezuela

Dengan membawa piala kemenangan berbagai kontes kecantikan di dunia, kecantikan wanita di negara ini telah dikenal oleh seluruh dunia. Tentu saja kecantikan dari wanita-wanita ini tidak hanya bergantung pada kecantikan yang diberikan sejak lahir. Di Venezuela sudah terdapat beberapa lembaga untuk membangun wanita cantik yang berkarakter.

Salah satunya ialah sekolah kecantikan Belakanzar. Sekolah yang terletak di Caracas ini dapat menampung enam ratus siswi dengan berbagai umur dan berbagai kalangan. Untuk bersekolah di Belakanzar ini cukup merogoh kocek. Setiap siswinya perlu biaya tambahan untuk mengikuti berbagai kontes kecantikan lokal untuk menaikkan kepopuleran.

Editor terkait:

2. Meksiko

Wanita asal negara Meksiko dikaruniai dengan karakteristik yang unik dan menarik. mereka memiliki mata yang besar, rambut yang berwarna cokelat dan kulit yang eksotis. Tentunya ketika karakteristik unik ini dibawa ke dalam kontes kecantikan, wanita yang berasal dari Meksiko memiliki kesan tersendiri yang unik dan sangat menarik di mata dunia.

Kebanyakan wanita dari negara ini kebanyakan memiliki mata yang sangat tajam. Pandangan ini meluluhkan siapapun yang melihatnya. Dengan lekuk tubuh yang indah dan kulit yang eksotis tentunya berbagai kalangan pria di dunia menggemari wanita yang berasal dari Meksiko. Proporsi wajahnya juga seimbang dan manis untuk dipandang.

3. Filipina

Filipina merupakan salah satu negara yang berasal dari gugusan daerah Asia Tenggara. Wanita yang berasal dari negara ini tentunya memiliki ciri khas wanita Asia dengan kulit yang eksotis. Selain itu, kontes kecantikan juga menjadi salah satu ajang memperkenalkan kemolekan dari perempuan asal Filipina ini.

Di ajang Miss Universe, Filipina berhasil menjadi penyumbang partisipan terbanyak. Negara ini telah menyumbang 200 wanita yang berasal dari berbagai daerah di Filipina. Salah satunya ialah Catriona Gray. Ia berhasil membawa gelar kebanggaan dunia yaitu juara satu Miss Universe.

4. Vietnam

Kulit putih dan mulus ala wanita Asia merupakan salah satu ciri yang disukai oleh pria pada berbagai macam kalangan. Mereka hadir dengan wajah yang mungil dan imut. Tubuhnya tidak terlalu tinggi namun tetap memberikan pesona wanita yang feminim dan mandiri. Wanita yang berasal dari negara ini juga ditunjang dengan berbagai macam keterampilan yang menarik.

Pada tahun 2018, Vietnam mengambil perhatian dengan kisah masa lalunya yang kelam dan cara berbahasa Inggris yang unik sehingga memicu perdebatan. Diluar hal itu H’Hen Nie, peserta miss universe asal Vietnam ini dapat menjadi panutan yang baik untuk calon-calon putri kecantikan berikutnya di negara asalnya.

5. Korea Selatan

Korea Selatan kini menjadi trend kecantikan di seluruh dunia. Kulitnya yang putih dan mulus dengan proporsi wajah yang indah menjadi incaran wanita di seluruh dunia. Beberapa penelitian secara online mengemukakan bahwa wanita di Korea dengan umur 20 hingga 40 tahun memiliki wajah yang indah dan menarik.

Selain dengan operasi plastik untuk memperindah wajah, ternyata tanpa operasipun wanita Korea memiliki cara unik untuk merawat wajahnya. Korea telah menciptakan berbagai teknologi produk perawatan wajah untuk merawat kulit wajah agar tetap mulus dan bersinar.


Temukan lebih banyak konten terkait dengan Alam atau konten menarik lain di Tanjung Pinang Pos