close

Bagaimana Cara Beli Kripto di Aplikasi Ajaib Kripto?

Cara beli kripto di aplikasi Ajaib Kripto perlu Anda ketahui sebagai investor pemula di bidang kripto. Hangatnya perbincangan mengenai industri kripto membuat banyak investor yang mulai mencari informasi mengenai kripto termasuk di aplikasi Ajaib Kripto.

Sekilas Tentang Kripto

Sebagai pemula, Anda perlu memahami mengenai apa itu kripto sebelum lanjut ke tahap mencari tahu tentang cara beli kripto di aplikasi Ajaib Kripto.

Crypto merupakan alat tukar yang diciptakan untuk bertransaksi secara online berupa mata uang digital. Sebagai mata uang, kripto telah terlindungi oleh sandi rahasia berupa sistem keamanan kriptografi.

Kripto dikelola oleh sebuah jaringan secara online. Jaringan tersebut bernama blockchain, merupakan sistem komputasi yang membentuk aset kripto kini.

Blockchain bekerja dengan menghasilkan sebuah blok yang terhubung satu sama lain guna mencatat setiap transaksi, baik transaksi bisnis maupun transaksi aset secara online. Selanjutnya blockchain juga mendistribusikan informasi dari transaksi terkini di seluruh dunia namun bersifat rahasia serta hanya muncul kode sebagai tanda pemiliknya.

Transaksi kripto terproses secara peer to peer yang menghubungkan antar perangkat melalui internet tanpa tersedia server. Sehingga pemilik kripto dapat bebas bertransaksi kepada siapapun tanpa adanya pengelolaan dari pihak ketiga.

Berikut ini merupakan keunggulan Aplikasi Ajaib Kripto yang perlu Anda ketahui:

  • Ajaib Kripto kini telah hadir untuk memudahkan jual beli berbagai Aset Kripto
  • Aman, terdaftar dan diawasi oleh Bappebti
  • Fee penarikan yang lebih murah
  • Beli Aset Kripto bisa langsung dengan Rupiah

5 Aset Kripto di Market Cap yang Terbesar

Ada banyak Aset Kripto di Market Cap, namun inilah 5 Aset Kripto terbesarnya.

1. Bitcoin (BTC)

Bitcoin ada sejak tahun 2009 sebagai Aset yang hadir pada market perdagangan kripto. Hingga kini bitcoin memuncaki posisi Aset Kripto tertinggi diantara kapitalisasi pasar Aset kripto lainnya.

2. Athereum (ETH)

ETH rilis di 2015 dengan berbagai fitur penunjangnya oleh Vitalik Buterin. Ada beberapa kode sesuai kebutuhan seperti ERC20 untukpembuatan token kripto dan ERC-721 untuk pembuatan NFT.

3. Binance Coin (BNB)

Koin rilisan salah satu platform terbesar di Aset Kripto yaitu Binance. Berhasil menduduki posisi lima besar sejak munculnya di 2017 sebagai kapitalisasi pasar terbanyak.

4. USD Tether (USDT)

Jenis koin ini diluncurkan oleh Tether sebagai proyek stablecoin yang patokan nilainya dengan salah satu mata uang plat. Terbukti USDT mematok nilainya dengan acuan Dolar Amerika Serikat.

5. USD Coin (USDC)

Stablecoin ini rilis tahun 2018 oleh Centre yang dibangun oleh Circle dan Coinbase sebagai consortium. Banyak perusahaan yang memakai USDC hingga saat ini.

Cara Beli Kripto di Aplikasi Ajaib Kripto

Sebelum melakukan investasi, kita harus cermat memilih tempat berinvestasi serta memastikan keamanannya. Aplikasi Ajaib Kripto menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang akan melakukan investasi di kripto. Sebab cara beli kripto di aplikasi Ajaib Kripto telah aman, terdaftar dan juga diawasi oleh Bappebti.

Langkah awal Anda perlu mengunduh aplikasi Ajaib Kripto di play store maupun app store. Kemudian lakukan pendaftaran sampai asset kripto Anda aktif. Lakukan deposit sejumlah dana pada fitur Dana Kripto atau di rekening rupiah Anda. Kemudian bisa lanjut membeli kripto. Untuk lebih rincinya simak langkahnya di bawah ini.

1. Unduh Aplikasi Ajaib Kripto

Ajaib Kripto kini telah hadir untuk memudahkan jual beli berbagai Aset Kripto. Anda bisa mendownloadnya di PlayStore/AppStore. Daftarkan Akun Anda dengan mengisi email serta password.

Kemudian lakukan konfirmasi email yang Anda gunakan untuk mendaftar. Selanjutnya aka nada link yang dikirim ke email Anda untuk melakukan verifikasi. Lakukan verifikasi dan akun Anda telah siap untuk digunakan.

2. Lakukan Deposit ke Dana Kripto

Untuk memasukkan dana kripto ada beberapa langkah yang perlu Anda lakukan:

  • Bukalah menu Deposit yang ada di Beranda maupun di halaman Profil.
  • Kemudian pilihlah Dana Kripto.
  • Pilihlah metode deposit manakah yang sesuai dengan keinginan Anda.
  • Lalu Anda hanya perlu mengikuti panduan yang tertera pada halaman tersebut.

3. Membeli Aset Kripto

Salah satu kelebihan yang Ajaib Kripto miliki yaitu kita bisa beli aset kripto secara langsung dengan Rupiah serta fee penarikannya yang lebih murah. Adapun cara beli kripto di Aplikasi Ajaib Kripto bisa dengan langkah-langkah berikut ini.

  • Pilihlah Aset Kripto yang Anda inginkan dari Beranda ataupun halaman Cari.
  • Tekan Beli pada halaman detail Aset Kripto
  • Lalu pilihlah tipe order yang Anda inginkan. Terdapat 2 pilihan yaitu Limit order dan Market Order.
  • Apabila memilih Limit Order maka masukkan harga beli dan juga jumlah Aset Kripto beserta Subtotal yang otomatis terisi.
  • Apabila memilih Market Order, maka masukkan Subtotal yang Anda inginkan.
  • Kemudian untuk submit order tekan Beli.

Untuk lebih banyak informasi mengenai kripto, silahkan cek website Ajaib Kripto dan juga follow instagramnya @ajaib_investasi dan @ajaib_kripto untuk informasi dan edukasi seputar dunia aset kripto.

Cek postingan Ajaib Investasi yang berthumbnail Ajaib Lucky Friday dan berikan komentar di sana agar Anda bisa mendapatkan kesempatan menang BITCOIN Gratis total ratusan juta rupiah!

Setelah mengetahui cara beli kripto di aplikasi Ajaib Kripto, mari mulai berinvestasi di aset kripto dengan mendownload Aplikasi Ajaib Kripto di AppStore maupun PlayStore sekarang!

Tinggalkan komentar