Close

Kenapa Orang Arab Tidak Boleh Menikah dengan Orang Jawa? Ini Alasannya

Ada beberapa alasan kenapa orang Arab tidak boleh menikah dengan orang Jawa? Hal tentu saja bisa terjadi, namun bukan orang Arab Levant dan Arab Afrika Utara.

Umumnya, nama Baik Orang Tua akan dipertaruhkan karena mendapat predikat “gagal mendidik anak” ketika anaknya menikah dengan orang non arab. Berikut ini sudah ada beberapa alasannya.

Alasan Kenapa orang arab tidak boleh menikah dengan orang Jawa

Berdasarkan bahasa Jawa, makan bisa dikenal dengan mbadog, madhang, dan dahar. Ada beberapa mitos kenapa orang Arab tidak boleh menikah dengan orang Jawa?

1. Orang Tua Sengsara

Pertama, terkait mitos bila orang Arab menikah dengan orang jawa, kehidupan keluarganya akan sengsara. Arab Saudi umumnya akanmelakukan intervensi dalam perang Yaman atas nama Houthi yang bersekutu dengan Iran berulang kali.

Hal ini menargetkan kerajaan dalam serangan lintas batas. Sehingga nama baik Orang Tua dipertaruhkan bagi warga keturunan Arab karena mendapat predikat “gagal mendidik anak” ketika anaknya menikah dengan orang non arab.

Sementara itu, eritrosit yang berbentuk bulat pipih dan cekungan di tengah, sepertinya Anda akan menemukan orang dengan golongan darah yang sama. Namun, orang dengan kesalahan logika ini tidak memedulikan kasus atau informasi lain jika bertolak belakang.

2. Tidak Ada Pacaran

Orang Arab Saudi mempunyai keistimewaan tersendiri, sehingga tidak jarang banyak yang ingin menikahinya. Orang di Arab Saudi tidak diperkenankan untuk melakukan hubungan bahkan berduaan dengan yang tidak mahram.

Di Arab sendiri tidak ada pacaran, karena saat akan adanya pernikahan mereka mengenal satu sama lain hanya melalui smartphone. Bahkan, pertemuan hanya satu kali dengan keluarganya itu juga saat akan tunangan.

3. Putus Nasab dan Mahar Mahal

Jika seorang pria Jawa menikahi Wanita Arab maka bisa menyebabkan terputus dari nasab atau keturunannya. Selain itu, kenapa Wanita Arab jarang menikah dengan pria luar karena mahar yang harus dikeluarkan banyak.

Tinggalkan komentar